Penghemat Bahan Bakar

Termos Engine Untuk MobilProduk TERBARU alat penghemat bahan bakar untuk mesin mobil dan motor anda “TERMOS ENGINE PITOYO M.6.33”. Dirancang untuk mengoptimalkan atau memperbaiki sistem pembakaran pada mesin kendaraan sehingga pengggunaan bahan bakar semakin efektif dan efisien, getaran mesin lebih halus, mesin lebih awet dan tarikan mesin anda menjadi lebih wuuussh…wuuush…wuuus..!!!

Alat ini akan melakukan proses pemanasan bahan bakar sebelum terjadinya proses pembakaran, sehingga proses pembakaran lebih cepat terjadi jika dibandingkan dengan tanpa menggunakan alat ini.

Cara kerja yang ditimbulkan hampir sama dengan cara kerja lampu petromak, semakin panas suhu, maka semakin besar pula energi cahaya yang di hasilkan. Selain itu, lampu petromax yang hanya di isi minyak sedikit saja dapat menyala hampir semalam suntuk.

SISTEM KERJA PRODUK KAMI BERBEDA DENGAN PENGHEMAT BAHAN BAKAR YANG LAINNYA. Kami tidak menggunakan magnet atau keramik. Dan kami tidak merubah fungsi komponen lain, alat ini dipasang hanya untuk menambah performa mesin (Mesin Diesel dan Mesin Bensin) anda menjadi lebih baik dan irit.

BUKTIKAN dan DAPATKAN SEKARANG JUGA, HUBUNGI:

Bpk. Cucuk Rustandi

Jl. Juanda III / 126 Jajag-Gambiran-Banyuwangi

Telp. (0333) 39 44 28

Flexi : (0333) 777 2 777

Simpati: 081 358 00 5678

shareserials online

Tinggalkan komentar